Tuesday 13 March 2012

Tidur

Semua orang pasti pernah stress, entah itu anak-anak, remaja, orang dewasa, laki-laki, perempuan, atopun waria J, entah pegawai, direktur, apalagi mahasiswa, terlebih pengangguran yang kerjanya cuma bengong.
Menghadapi  stress pun, orang bermacam-macam  menyikapinya. Ada yang jika stress, makan sebanyak-banyaknya (makanya klo dia stress bukannya kurus, malah makin gemuk). Ada yang pergi ke pantai atau tempat rekreasi, pegawai contohnya. Lain lagi klo anak baru gede, klo stress, dia cari tali, tali diikat di tempat tinggi, lalu kraaak.... bunuh diri, ataukah cari baygon gara-gara habis putus sama pacarnya (namanya juga ababil, hahahaha). Naik ke level umur yang lebih tinggi sedikit, remaja, klo stress atau bahasa sekarang Galau J, curhat habis-habisan, entah sama temannya ato curhat di dunia maya.
Nah, kita masuk ke inti note ini. Adapun saya, karena saya sayang uang saya, ato saya masih takut mati, dan terlalu malu cerita langsung, klo lagi streess saya lebih memilih tidur. Klo sudah stress, saya biasanya tidur sampai setengah hari ato bahkan seharian, dan penuh berharap melupakan semua ketika bangun nantinya. Atau hanya baring di tempat tidur, mata tak terpejam, tidak juga tidur, hanya mirip ayam yang mengeram, berdiam diri tanpa berkata sepatah katapun selama berjam-jam.  Dan itu agak membantu, barulah ketika mood sudah agak baikan,barulah “bergerak”. Dan,Akhir-akhir ini aku tambah sering tidur....



No comments:

Post a Comment