Monday 9 September 2013

Aku Pengen Gemuk

Manusia memang selalu susah untuk bersyukur. Orang yang gemuk berjuang diet agar bisa kurus, sedangkan ada orang yang kurus meskipun ngarep banget gemuk tapi berat badannya gak mau naik-naik juga, dan orang itu adalah saya sendiri. Makanya, ketika ketemu sama teman yang badannya gemuk, aku  pasti tanya gimana sih caranya supaya badan kita jadi gemuk (obsesi banget pengen gemuk soalnya). Nah, dari hasil “wawancara” sama mereka, akhirnya terkumpul juga macam-macam jawaban. Berikut jawaban/saran mereka:
1. Makan Banyak, Minum Banyak. Kalau saya biasa makan 4 sampe 5 kali sehari semalam.
Komentarku: gila lu ndro..dengar saja aku pengen muntah. Aku paling banyak makan 3 kali, itupun dipaksa-paksa. Seringnya aku makan Cuma 2 kali doang...Ditambah lagi porsi aku itu kalo makan kayak porsi anak kecil, sedikiiiitt banget..
2. rajin minum susu.
Komentarku: udah kasian, aku tiap pagi dan sebelum tidur selalu minum susu. Kayak anak TK ma lagi ini gara-gara mau gemuk. Tapi sampai sekarang masih begini-begini.
3. Banyak tidur.
Komentarku: Memang aku suka begadang, tapi kalo pagi lama baget tidurnya. Jadi sama aja.
4. makan sebelum tidur pada malam hari
Komentar: udah dicoba..tetap gak bs gemuk
5. minum obat penambah nafsu makan
Komentar: ada aku beli..tapi malas makan obatnya ..temanku:makan obat aja malas apalagi makan nasinya.
6. jangan stress, jangan terlalu banyak dipikirkan, jgn banyak mengkhayal.
Komentar: nah..kayaknya ini nih penyebab utamanya memang aku kurus..tapi susah juga, gak taw pikiranku selalu stress dan suka mengkhayal.
akhir-akhir ini ngotot banget mau gemuk krn udah gak tahan tiap ketemu ama keluarga khususnya saat pulang kampung selalu ditanya kenapa badan kamu makin kurus (padahal sebelumnya sudah kurus memang). Selain itu aku membandingkan dengan teman2 yang lain, badan mereka tambah subur semua. Pokoknya aku harus gemuk juga, tekadku dalam hati. Dan aku akhirnya membuat planning “PROGRAM PENGGEMUKAN” dengan target dalam 2 bulan aku harus gemuk dengan berat badan bertambah sebesar 15 kg. Hahaha..program ini sudah aku mulai saat ramadhan selesai. Program Penggemukan ini yaitu aku harus makan 4 kali sehari (pagi, siang, sore, maghrib, mau tidur), minum susu kental manis coklat tiap pagi sama malam, tidur banyak-banyak, dan terakhir menenangkan pikiran (selama 2 bulan aku tidak akan lihat rumus, tidak baca bacaan berat, tidak kursus bahasa). Aku Cuma baca novel aja atau bacaan ringan lainnya. Sekarang sudah seminggu berjalan programnya, dan aku lihat badanku kagak ada perubahan. Jadi pesimis ngeliatnya. Hik hkis,,.but program ini harus tetap jalan. Kalau orang gemuk rela menderita diet untuk kurus, kenapa aku tidak mau menderita makan sampai hampir muntah agar bisa gemuk. Perjuangan memang butuh pengorbanan (cieee..tepuk tangan dulue ..plok..plok..plok). Nanti kalau aku sudah gemuk, apa aku pengen mau kurus lagi ya? Huh..manusia memang susah ditebak.

No comments:

Post a Comment