Monday 28 November 2011

Berhenti Facebook

Ya, tidak...Ya, tidak ?
Setelah pikir-pikir secara saksama dan agak tidak rela, akhirnya ane non aktifkan juga akun Facebook ane. Mau tahu perasaanku kayak gimana ? Ada rasa agak 'menderita' gitu. Loh kok ? Liat  aja pecandu narkoba yang kehabisan pil,  menderita gak. Ato orang yang ketagihan rokok, trus tiba-tiba memutuskan untuk berenti, gelisahnya minta ampun. Mungkin kayak itulah kondisiku (yang agak ketagihan fb) dua tiga hari setelah menonaktifkan akunku. 
Sebenarnya banyak hal yang bisa aku lakukan ketika memiliki akun. Sarana ekspresi hati, nulis puisi, dapat info -info baru, punya banyak kenalan, chatting dengan berbagai orang, etc.  trus kenapa harus non katifkan akun ?
Biasa, mungkin menurutku waktuku terlalu banyak terbuang untuk sekedar update status, atau ngeliat satu-satu pemberitahuan. Tapi itu bukan alasan utama bagiku. Ada alasan yang lebih mendasar dari semua itu, yang mengharuskan aku keluar dari social network ini. sejak waktu itu....
Dan aku sekarang agak menikmati lepas dari bayang fb. Tidak ada status, tidak ada comment, dan tidak ada like. Dan juga tidak akan ada lagi note. Akan tetapi seberapa lama ini bertahan ? Ya, setidaknya sampai aku beristri . :)

No comments:

Post a Comment